Giliran KNPI Pusat yang Minta Pj Gubernur Waterpauw Lanjut Pimpin Papua Barat

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Masa jabatan Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw berakhir pada 12 Mei 2023, namun kiprah dan kejutan-kejutan yang dilakukan untuk membangun Papua Barat jadi nilai positif bagi KNPI Pusat.
Pembangunan Provinsi Papua Barat harus terus berlangsung demi terciptanya tatanan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera dan Paulus Waterpauw orang yang tepat untuk kembali pimpin Papua Barat.
Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama dalam siaran persnya, Sabtu (8/4/2023).
“Provinsi Papua Barat merupakan daerah otonomi khusus yang perlu mendapatkan perhatian serius berbagai pihak dalam proses pembangunannya,” kata Haris.
Menurut Haris, dengan masa jabatan Pj Gubernur Papua Barat yang akan berakhir pada 12 Mei 2023 mendatang sangat disayangkan jika pemerintah pusat tidak melanjutkan kepemimpinan kepada Bapak Paulus Waterpauw.
“Pak Paulus ini tokoh asli Papua, jiwa dan pikirannya tercurahkan untuk membangun Papua, menjaga NKRI akan sangat disayangkan apabila kepemimpinannya tidak dilanjutkan,” kata Haris.
Haris pun mengapresiasi berbagai prestasi yang ditorehkan Paulus Waterpauw selama menjabat Penjabat Gubernur Papua Barat. “Selalu ada kejutan-kejutan postif yang dubuatnya,” katanya. (rls)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.