George: Dalam Kondisi Apapun Basarnas Harus Tetap Siap 24 Jam

0
83
Kepala Basarnas Manokwari George L. Mercy Randang, S.I.P (tengah) saat melakukan coffe morning bersama awak media di Manokwari, Sabtu (28/11/2020) di kantor Basarnas Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Saat pandemi Covid-19, semua serba dilema, karena pengaruh dari wabah ini semua diarahkan dalam pengaturan berkantor hanya waktu-waktu tertentu saja, tetapi Basarnas berbeda, harus tetap siap melayani 24 jam.
“Basarnas selalu ada, mungkin disaat-saat masyarakat berdiam di rumah karena situasi,  mungkin masyarakat di rumah karena cuaca yang kurang baik,  mungkin ada di luar sana yang minta bantuan, Basarnas tetap selalu siap hadir,“ tutur Kepala Basarnas Manokwari George L. Mercy Randang, S.I.P saat melakukan coffee morning bersama wartawan Manokwari, Papua Barat, Sabtu (28/11/2020) di kantor Basarnas Manokwari.
Dalam kesempatan itu,Basarnas Manokwari selain bersilahturahmi bersama awak media di Manokwari, juga membekali cara memadamkan api dengan penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan handuk basah. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.