Dukung Kinerja DAP Wilayah III Doberay, Mugiyono Beri Sumbangsih Dana

0
106

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua Barat H. Mugiyono menghadiri Pengukuhan Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay, Keliopas Meidodga oleh Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Dominikus Sorabut, Selasa (31/5/2022) di kantor DAP jalan Pahlawan Sanggeng, Manokwari.

Pada kesempatan itu, politisi PKS Papua Barat H. Mugiyono memberikan bantuan berupa uang tunai kepada ketua DAP Wilayah III Doberay, Keliopas Meidodga usai acara pengukuhan.

Menurut Mugiyono, alasan diberikan bantuan secara pribadi itu, sebab merasa terpanggil dan bangga sebagai warga Nusantara yang hidup di Papua, bisa diundang hadir ditengah-tengah para pimpinan adat di Papua Barat.

“Mohon maaf saya sebagai suku Nusantara tetapi saya sudah besar, hidup dan menghabiskan pendidikan mulai dari SD sampai kuliah S2 di Papua, walaupun kami bukan orang asli Papua tetapi tidak bisa terpisahkan sebagai warga pendatang yang hidup di Papua,” ungkap politisi PKS ini.

Ketua PKS Provinsi Papua Barat ini menyatakan bahwa, dengan momen baik itu, dirinya dapat lebih melakukan komunikasi dengan lembaga adat tersebut untuk bersama membangun tanah Papua secara khusus Provinsi Papua Barat.

“Semua elemen termasuk kami jika dibutuhkan kami siap memberikan sumbangsih pemikiran bersama Suku-suku baik Papua dan Nusantara untuk membangun Papua,” ujar Mugiyono.(dra)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.