Duduki Perempatan Lampu Merah Sanggeng, 84 Casis Polwan Minta Diakomodir Februari Mendatang

0
53
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Casis Polwan Bintara Noken Papua Barat menggelar aksi di Jalan Yos Sudarso, perempatan lampu merah Sanggeng Manokwari, Senin (30/8/2021) pukul 12.20 WIT. Aksi casis ini dilakukan dengan membentuk tiga baris sambil memegang bendera Merah-Putih.
Dari sejumlah orasi, mereka menginginkan 84 nama casis polwan diakomodir pada Februari 2022 mendatang. “Kami ingin agar mereka juga mendapat hak yang sama. Bisa diterima menjadi polwan dan mengabdi untuk NKRI,” beber salah satu orator.
Dijelaskan, para casis polwan yang berasal dari kabupaten/kota lain telah berada selama 6 bulan di Manokwari. “Kami ingin gubernur dan kapolda mendengar aspirasi ini. Ada 72 casis saat ini. Jika besok juga akan duduki jalan di tempat dan jam yang sama,” ungkap orator lainnya. Aksi ini masih berlangsung dan membuat akses lalu lintas dari dan menuju perempatan lampu merah Sanggeng, dialihkan.
Sebelumnya, Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren mengaku telah menyerahkan 84 nama casis polwan Bintara Noken Papua Barat, kepada kapolda. Terkait ini, MRPB juga membuat salinan tembusan kepada polres kabupaten/kota di Papua Barat. (aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.