Dua Pemancing Dikabarkan Tenggelam di Muara Sungai Prafi

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Sempat ditolong temannya, namun akibat ombak yang besar, dua pemancing dikabarkan tenggelam di muara Sungai Prafi Manokwari pada Kamis (27/4/ 2023).
Pukul 18.45 WIT, Tim Siaga Rescuer Kantor SAR Manokwari menerima laporan, musibah dari seorang warga, Gede. Dimana telah terjadi kecelakaan laut dua orang tenggelam saat memancing.
Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 16.30 WIT  dua orang yang memancing di Muara Sungai Prafi atas nama Wahyu (34/L) dan Eko (34/L).  Awalnya Wahyu dihantam ombak kemudian Eko coba menolong, tapi keduanya malah  di tarik oleh arus ombak dan tenggelam.
Untuk merespon laporan tersebut, satu tim siaga Kantor SAR Manokwari berjumlah sembilan personil langsung mempersiapkan peralatan di air, alat komunikasi, serta alat medis.
“Kami langsung merespon laporan dari Pak Gede, satu tim siaga Rescue kami berangkatkan menuju lokasi kejadian, tentu dengan peralatan yang sudah ready, dan prosedur serta safety yang utama,” ungkap I Wayan Suyatna, Kakansar Manokwari.
Setengah jam kemudian tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian, dengan menggunakan satu unit truk personil serta rescue car d-max.
Lajut Wayan, setelah tim tiba dilokasi, mereka akan berkoordinasi dengan pihak keamaanan setempat, dan keluarga, guna menggali informasi lebih lanjut. (rls)




Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.