DPW LDII Papua Barat Gandeng KPU Manokwari Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan

0
420
Sosialisasi tata cara pemcoblosan, Jumat 12 April di sekretariat DPW LDII Papua Barat, jalan Gunung Salju, Fanindi, Manokwari.

KLIKPAPUA,MANOKWARI— Jelang pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW-LDII) Papua Barat menggandeng KPU Manokwari melaksanakan sosialisasi tentang tata cara pencoblosan.

Ini dilakukan mengingat masih ada warga LDII yang belum paham tentang tata cara pencoblosan.

Sosialisasi tersebut berlangsung, Jumat 12 April  di sekretariat DPW LDII Papua Barat, jalan Gunung Salju, Fanindi, Manokwari.

Hadir dalam sosialisasi itu, Fahri Rafli, Komisioner Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Manokwari. Hadir para pengurus organisasi LDII baik di tingkat DPW maupun PAC yang ada di Manokwari.

Ketua DPW  LDII Papua Barat Suroto, S.Pd. mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir, agar dapat melanjutkan sosialisasi ini ke tingkat warga, sehingga tata cara pencoblosan bisa dipahami secara jelas. Warga juga diimbau untuk menggunakan hak suaranya dengan baik, dan berharap tidak golput.(rls/bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.