DPR Papua Barat Segera “Rolling” Alat Kelengkapan Dewan

0
Ketua DPR Papua Barat, Origenes Wongor. (Foto: Bustam/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB) akan melakukan pergeseran jabatan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dalam rapat paripurna, Jumat (23/9/2022) besok.
Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor membenarkan agenda tersebut. “Kita akan lakukan rapat Jumat soal perombakan AKD dan langsung akan diplenokan,” ujar Wonggor.
Dijelaskan Wonggor, dari seluruh fraksi yang ada di DPR Papua Barat sudah mengusulkan nama dan sudah ada di tangan pimpinan. Nama-nama tersebut juga telah diteruskan ke sekwan untuk bisa membuat rancangan keputusan.
“Nanti saat Jumat besok tinggal kita tanyakan kepada anggota sudah pas atau belum apa masih ada masukan lagi. Sehingga kalau sudah kita bisa langsung tetapkan,” ungkapnya.
Wonggor mengaku mengenai Wakil Ketua IV DPR Papua Barat yang saat ini belum ada kejelasan tidak akan mengganggu proses perombakan AKD.
Perombakan AKD ini sendiri seharusnya dilaksanakan DPR Papua Barat pada 2 Oktober 2021. Karena benturan dengan sejumlah agenda sehingga pelaksanaan pembakuan AKD tersebut molor hingga saat ini. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.