DPR Fraksi Otsus Ingin Mediasi Dualisme Kepengurusan DAP Wilayah III Domberay

0
80
Ketua Fraksi Jalur Pengangkatan DPR Papua Barat, George Karel Dedaida (tengah) didampingi Wakil Ketua Dominggus Urbon dan sekretarisnya Sergius Rumsayor ketika melakukan jumpa pers, Jumat (20/11/2020). (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Adanya dualisme kepemimpinan DAP wilayah III Domberay, DPR Papua Barat lewat Fraksi Otsus memiliki keinginan dapat memfasilitasi kedua kepengurusan DAP untuk bisa duduk bersama. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Pengangkatan Jalur Otsus, George Karel Dedaida  yang didampingi wakil serta sekretaris fraksi Otsus saat melakukan jumpa pers, Jumat (20/11/2020). Menurut Gerorge,  masing-masing DAP jangan memasang ego.
DPR Fraksi Otsus ingin menjadi media untuk bisa memfasilitasi kedua DAP tersebut, agar dapat mengurus masyarakat adat di wilayah III Domberay. “Jangan kita membingungkan masyarakat adat kita terlebih khusus yang berada di Domberay,” katanya.
Jika di dalam DAP terdapat dua jalan yang berbeda, maka masyarakat yang akan dibuat bingung, dan itu akan membuat terpecah belah satu sama lain. “Sehingga kita Fraksi Otsus dengan kerendahan hati berharap untuk bisa memediasi  saudara-saudara kita yang berada di dualiasme DAP, karena ketika kita bisa bersama, itu akan semakin baik,” tandasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.