DPM-PTSP Papua Barat Dukung Pencanangan Zona Integritas

0
92
DPM-PTSP Papua Barat

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Papua Barat merupakan salah satu Dinas yang masuk dalam pencanangan Zona Integritas yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

“Adanya pencanangan zona integritas  yang dilakukan oleh pemerintah, DPM-PTSP  dan OPD  teknis harus mendukung dan kita harus terlibat langsung didalam membangun budaya kerja, etos kerja dan integritas  didalam melakukan tugas-tugas pelayanan,” ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,  Yan Piet Mosso saat ditemui klikpapua.com usai apel gabungan di kantor Gubernur Papua Barat, Senin (28/3/2022).

Menurutnya, Zona Integritas itu bicara tentang kejujuran, moralitas, etika, dan untuk perubahan, yang punya integritas dan juga secara sistem dalam pelayanan harus terhindar dan menghindari diri dari hal-hal  yang merusak moralitas, etos kerja.

“Yang tentunya selama ini mungkin ada hal-hal yang sangat berkaitan dengan perizinan ataupun administrasi publik dan yang lainnya yang cenderung ada uang ada barang,” tuturnya.

“Kita sudah mempunyai prosedur, pengaturan  dan juga komitmen bahwa Papua Barat dan DPM-PTSP  harus menuju  wilayah zona integritas. Tentunya pegawai-pegawai  didalam lingkup kerja DPM-PTSP sedang melakukan pembinaan dan juga pembentukan-pembentukan  karakter  sikap mereka dalam pelayanan kepada publik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yan Piet mengatakan, Papua Barat sudah menuju dalam pencangan wilayah integritas, sehingga  tentunya OPD-OPD  terkait atau teknis yang bergerak dari sisi pelayanan publik harus menuju zona integritas.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.