Dokumen KUA-PPAS APBD-P Papua Barat Sudah Diterima DPR-PB

0
Wakil Ketua I DPR Papua Barat, Ranley Mansawan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Provinsi Papua Barat telah diterima Dewan Perwakilan Rakyat PApua Barat (DPR-PB).
“DPR-PB memiliki agenda selanjutnya dalam pembahasan APBD –P 2022, dimana  dokumennya sudah didistribusikan ke DPR Papua Barat, semoga bisa dicermati baik-baik bagi tiap-tiap komisi maupun badan untuk melihat isi dari APBD-nya itu pro rakyat atau tidak,” ujar Wakil Ketua I DPR Papua Barat, Ranley Mansawan saat ditemui wartawan usai rapat paripurna di Aston Niu, Jumat (23/9/2022).
Ranley berharap apa yang menjadi target antara Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw  bersama DPR Papua Barat nanti dapat mengakomodasi semua kepentingan Papua Barat.
Terkait jadwal pembahasan, kata Ranley, tinggal menunggu penetapan jadwal oleh Badan Musyawarah. “Mudah-mudahan dicermati dikoreksi atau dilihat dulu, dipelajari sama semua anggota, setelah itu nanti Banmus menjadwalkan,” tuturnya. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.