Doa Syukur Dipanjatkan Saat Peresmian Sekretariat ‘HEBO’ di Jalan Pasir

0
92
Tim pemenang HEBO bersama Bakal Calon Bupati Manokwari, Hermus Indouw usai peresmian sekretariat tim pemenangan di Jalan Pasir, Wosi, Senin (14/9/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Doa syukur dipanjatkan saat peresmian Sekretariat Tim Pemenang  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari,  Hermus Indouw – Edi Budoyo (HEBO) yang beralamat di Jalan Pasir, Wosi.
Dari pantauan klikpapua.com, doa pengucapan syukur Sekretariat Pemenang ini di hadiri oleh Ketua Tim Sukses,  Partai Pendukung,  beserta para relawan HEBO.
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indouw saat ditemui usai doa bersama menyampaikan, bersyukur karena tim koalisi pemenangan HEBO sudah bisa mendapatkan sekretariat yang represtatif yang berada di ruas jalan protokol.
Diharapkan akan beroperasi sesuai dengan fungsinya, pertama bisa mengendalikan semua  kerja tim, baik tim partai politik, juga relawan-relawan yang sudah  membentuk timnya masing-masing, dan bekerja melakukan konsolidasi-konsolidasi di lapangan untuk  menyakinkan publik Manokwari, agar memenangkan pasangan Hermus Indouw dan Edi Budoyo.
Dikatakan Hermus, sekretariat ini juga diharapkan bisa menjadi pusat pelayanan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan informasi tentang kandidat, termasuk visi-misi kandidat akan disampaikan di sini, agar dapat membangun persepsi bersama. “Tugas administrasi di sekretariat ini juga bisa lebih optimal untuk memberikan legalitas kepada semua tim yang bekerja dalam memenangkan pasangan HEBO. Target kita sekretariat ini harus beroperasi sepenuhnya untuk mengendalikan semua aktifitas dan kegiatan politik baik rekawan maupun partai politik dan juga kandidat didalam memenangkan Pilkada yang akan datang,” katanya.
Sementara Ketua Tim Pemenang, Aloysius Siep menambahkan, dalam menuju Pilkada Desember mendatang, waktu yang ada sangat mepet, kurang lebih tersisah 70 hari kedepan, sehingga dengan adanya sekretariat tim ini bisa menjadi titik fokus untuk konsen mengatur jadwal kerja tim kedepan. “Tentunya untuk mencapai kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti, ” ucapnya.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.