DMI Papua Barat Salurkan 250 Paket Alat Kebersihan untuk Masjid

0
439
Ketua DMI Papua Barat, Mohamad Lakotani menyerahkan bantuan alat kebersihan untuk masjid di Manokwari, Sabtu (30/5/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Dewan Masjid Indonesia (DMI) Papua Barat menyerahkan 250 paket alat kebersihan untuk masjid/mushollah di Kabupaten Manokwari pada Sabtu (30/5/2020). Penyerahan bantuan terpusat di dua tempat yakni Masjid Al-Falaq untuk masjid dalam kota Manokwari dan Sp3-Prafi untuk masjid di Dataran Warpramasi. Bantuan untuk Gerakan Masjid Bersih se- Indonesia ini atas kerjasama DMI Pusat bersama PT Unilever Tbk.
Ketua DMI Papua Barat, Mohamad Lakotani menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan implementasi kerja sama DMI Pusat bersama PT Unilever, yang sudah diprogramkan sejak lama.
Bantuan dari PT. Unilever ini dalam rangka ikut mendorong agar di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia secara global, tempat ibadah bisa bersih, terawat dan tentu bebas dari virus, sehingga umat dan juga kegiatan-kegiatan keagamaan jika harus dilangsungkan bisa berlangsung dengan baik dan nyaman.  “Ibadah-ibadah yang akan dilaksanakan umat juga bisa berjalan dengan tenang, tanpa ada kekhawatiran,” jelas Lakotani.
“Alhamdulillah kita kebagian 250 paket, dan hari ini sudah tersalur 143 paket, selanjutnya nanti kita akan lihat di daerah mana, distrik mana atau kabupaten mana, Mansel dekat nanti kita sesuaikan,” tuturnya.
Dalam penterahan bantuan, Ketua DMI Papua Barat Mohamad Lakotani didamping Sekda Manokwari Aljabar Makatita, MUI Papua Barat dan MUI Kabupaten Manokwari serta ormas Islam.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.