Disaksikan Sekda PB, Basarnas dan BPBD Papua Barat Teken MoU

0
(Dari kiri) Kepala Basarnas Manokwari, Sekda Papua Barat dan Kepala BPBD Papua Barat menunjukkan MoU yang telah ditandatangani bersama. (Foto: Bustam/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Pada peringatan HUT Basarnas ke 48 tahun, BPBD Provinsi Papua Barat bersama Basarnas Manokwari melakukan Momerandum of Undestanding (MoU), yang disaksikan Sekda Papua Barat, Nataniel Mandacan di area Dermaga Cokran, Jumat (28/2/2020) siang.
Kepala Basarnas Manokwari, George Leo Mercy Randang kepada awak media usai peringatan HUT Basarnas ke-48 tahun mengatakan, MoU tersebut berkaitan dengan tiga poin, yakni penggunaan dermaga dan sarana prasarana di seputaran Dermaga Cokran.
Berikut, memberikan dukungan SAR saat terjadi bencana. Dan terakhir, pengembangan fasilitas di area dermaga untuk mendukung kerja-kerja SAR.
“Kurang lebih ada tiga poin, tapi yang paling utama adalah penggunaan Dermaga Cokran, dimana sebagai pengelolah BPBD sudah diberikan mandat ke Basarnas. Memang sudah berjalan beberapa tahun, tapi yang lalu belu dipertajam dengan MoU, jadi ini kita perjalan lagi,” jelas George.(bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.