Anggota DPR PB Periode 2019-2024 Diminta Segera ke Manokwari untuk Ukur Baju

0
378
Sekwan DPR Papua Barat,Mathius Asmuruf. (Foto : Klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Anggota DPR Papua Barat  periode 2019-2024 diminta segera berada di Manokwari dalam minggu ini.

Permintaan ini disampaikan Sekwan DPR Papua Barat,Mathius Asmuruf kepada awak media, Rabu (28/8/2019). “Anggota dewan baru ini kami minta sudah di Manokwari dalam minggu ini, karena harus ukur baju untuk persiapan pelantikan pada tanggal 2 Oktober nanti,” ujar Mathius.

Sekwan sendiri belum bisa memastikan tempat digelarnya pelantikan. Tapi sudah ada dua pilihan tempat yang direncanakan, di Aston Niu atau di kantor Gubernur di Arfai.“Kami belum pastikan. Tapi alternatif ada dua tempat,” akunya.

Setelah dilantik, anggota DPR Papua Barat akan berkantor sementara  di Aston Niu Hotel Manokwari. Ini dilakukan pasca pembakaran kantor DPR PB pada 18 Agustus 2019 lalu. “Jadi nanti rapat paripurna, rapat-rapat DPR semua dilakukan di Aston,” tegas Mathius.

Sedangkan sekretariat sementara Sekwan saat ini menyewa ruangan di Billy Café. “Kami sudah komunikasi dengan pemerintah daerah, setelah kantor Dinas Perkebunan dan Pertanian Provinsi siap ditempati. Kami akan pindah ke sana,kami akan siapkan ruang fraksi, ruang komisi di sana, jadi hanya rapat-rapat dan sidang paripurna yang dilakukan Aston,” jelas pria yang cukup dekat dengan pers ini.(bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.