Dilaporkan Hilang, 3 Nelayan Ditemukan Selamat di Distrik Manokwari Utara

0
311
Ketiga nelayan ditemukan selamat di Distrik Manokwari Utara, Jumat sore. (Foto: Basarnas Manokwari)
MANOKWARI,KLIKAPUA.com—Tiga orang nelayan yang dilaporkan hilang di Perairan Pulau Mansinam, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, sejak Kamis (17/6/2021) lalu, berhasil selamat.
Kepala Basarnas Manokwari, Monce Brury mengatakan, ketiga pria itu bernama Juno Kapisa (30 tahun), Faisal Kapisa (18 Tahun) dan Aldo Kapisa (18 Tahun). Basarnas Manokwari sempat melakukan pencarian terhadap ketiga nelayan asal Biryosi itu. “Pukul 17.30 WIT Basarnas Manokwari menerima info dari keluarga korban bahwa 3 orang nelayan tersebut saat ini berada di Pulau Kaki, Daerah Waisupi, Distrik Manokwari Utara,” kata Monce dalam rilis yang diterima klikpapua.com, Jumat (18/6/2021).
Terkait informasi itu, lanjut Monce, 1 tim rescue menggunakan rescue car menuju lokasi tersebut. Pukul 17.40 WIT, tim rescue yang menggunakan jalur darat kemudian bertemu tiga orang nelayan dalam keadaan selamat.
Sebelumnya, perahu nelayan dilaporkan belum kembali dari memancing di perairan Pulau Mansinam. Tim rescue bergerak menuju Pulau Mansinam dari Dermaga Fasharkan dan menggunakan perahu RIB menuju ke lokasi pada pukul 10.30 WIT. Tim sempat melakukan pencarian di sekitar perairan Manokwari ke arah rumpon luar. (rls/kp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.