Didampingi Istri, Dominggus Mandacan Memberikan Bantuan ke 3 Tempat Ibadah

0
Keluarga Dominggus Mandacan memberikan bantuan di Masjid Ridwanul Bahri TNI-AL Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Keluarga Dominggus Mandacan bersama Istri tercinta Ny Juliana Mandacan berbagi kasih kepada sejumlah tempat ibadah, asrama, kos-kos serta pesantren  yang berada di Kabupaten Manokwari.
Keluarga Dominggus Mandacan menyiapkan 1.250 paket bama yang dibagikan kebeberapa tempat ibadah yang ada di sekitaran Sanggeng, dan Wirsi.
Dari pantauan klikpapua.com Dominggus yang didampingi Istri Ny Juliana Mandacan mengunjungi Paroki Gereja Katolik Imanuel Sanggeng dengan memberikan 200 paket bama (bahan makana), kemudian melanjutkan menuju  Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan TNI AL  dengan memberikan bantuan bama sebanyak 100 paket, dan  Gereja GKI Manyosi Wirsi merupakan tempat terakhir dari kunjungan kasih yang dilakukan, dengan memberikan bantuan  Bama berjumlah 279 paket.
Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan usai kunjungan kasih di pelataran Gereja Manyosi, Kamis (16/4/2020) mengatakan mari tidak lihat dari berapa besaran , berapa jumlanya, berapa  banyaknya, tetapi bersyukur dan berterima kasih  kepada Tuhan karena dengan berkat yang ada bisa berbagi kepada bapak/ibu.
“Sehingga secara keseluruhan  dari keluarga  kami siapkan 1.250 paket, yang hari ini sudah kita distribusikan 579 terbagi di tiga tempat,yakni  Paroki Gereja Katolik Imanuel Sanggeng 200 paket bama,  Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan TNI AL  100 paket, dan  Gereja GKI Manyosi Wirsi 279 paket,” ungkapnya.
Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan kepada warga di Paroki Gereja Katolik Imanuel Sanggeng. (Foto: Aufrida/klikpapua)
Lanjut Dominggus mengatakan, sisanya nanti akan dilihat lagi sasarannya ke mana, tentunya setelah dilakukan koordinasi. “Partai punya ke mana, KONI punya ke mana, pemerintah punya ke mana, dan ada berbagai pihak yang peduli, supaya kita masuk ke yang belum kebagian, jangan sampai dobol-dobol, “ ucapnya.
Sebelumnya juga diberikan bantuan kepada  distabilitas, asrama Erikson trit, sekolah Alkitab Manokwari GPDI di Anday, SPG Jelaharoi Anday,  Hidayatullah Arfai, empat Pondok Pesantren yang di SP 1, SP 2, SP 3, dan satu di Mokwan. “Terus kemarin terakhir dari keluarga juga kita bantu asrama SMA Villanova, SMP Katolik Maripi, Dan  Asrama Hingk,” ungkapnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.