Daud Indou: Ini Bantuan Kemanusiaan, Tidak Ada Kaitan dengan Politik

0
199
Masyarakat Arfak, Daud Indou. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Tokoh Masyarakat Arfak, Daud Indou merasa terpanggil dan berkat Tuhan yang ada pada keluarganya ikut dibagikan dalam bentuk sembako kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. “Jadi tidak ada hubungannya dengan politik,” ujar Daud Indou kepada wartawan di kediamannya di Lembah Hijau Transito, Minggu (10/5/2020).
Meskipun diketahui dirinya sendiri berasal dari partai politik, namun dalam penyaluran ia tidak menggunakan partai politik. “Karena nanti ada unsur kepentingan, dan ini yang saya lihat dilevel itu, sehingga saya mau tegaskan lagi bantuan ini dari keluarga tidak ada hubungannya dengan politik,” tegasnya.
Dalam situasi seperti saat ini banyak orang membutuhkan uluran tangan dari sesama, namun tidak boleh manfaatkan situasi untuk kepentingan politiknya. “Saat ini kita tidak bicara politik, tapi kita bicara kemanusiaan yang dihadapi saat ini. Jadi politik kalau bisa tinggalkan dulu, kita lihat situasi yang saat ini dihadapi oleh masyarakat. Masyarakat yang sekarang lagi menghadapi itu, sehingga apa yang saya berikan tidak ada hubungannya dengan politik,” tegasnya lagi.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.