Datangkan Helikopter Kapasitas 4 Ton, Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri Siap Layani Wilayah Papua Barat dan Papua

0
Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri datangkan satu unit helikopter buatan Rusia berkapasitas empat ton. Heli tersebut dapat disewa untuk pelaku bisnis di Papua Barat dan Papua. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri mendatangkan satu unit helikopter buatan Rusia berkapasitas empat ton.
Heli yang telah berada di Sp-5 Prafi, Kabupaten Manokwari itu didatangkan atas  kerja sama pihak koperasi bersama PT. Lintas Bintang Timur dan PT. Papuajaya Grup Abadi, yang melalui proses panjang.
“Kedatangan helikopter ini tidak ada unsur politik atau modus-modus lain. Ini murni sebagai pelaku bisnis, dimana koperasi akan melakukan bisnis di bidang penerbangan, baik helikopter dan rencana juga akan menghadirkan pesawat kecil domestik, untuk melayani masyarakat terpencil yang belum bisa diakses oleh kendaraan roda empat,”jelas Seblon Mandacan, Ketua Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri dalam rilisnya yang diterima klikpapua, Minggu (25/9/2022).
Menurut putra asli Arfak ini, kehadiran helikopter tersebut sudah sesuai standar penerbangan, yang dilengkapi dengan legalitas yang lengkap dari pihak pemerintah pusat maupun daerah. Sehingga bagi pelaku bisnis yang membutuhkan helikopter dengan muatan 4 ton, bisa menyewanya melalui koperasi tersebut.
“Kami fokus untuk melayani wilayah timur khusus nya di wilayah Provinsi Papua Barat dan Papua, kami buka pintu bagi siapa saja yang akan memakai helikopter tersebut. Silakan datang di devisi penerbangan Koperasi Jasa Putra Manted Mandiri,” tuntasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.