Clinton Tallo Kembali Nahkodai Pertina Papua Barat 2023-2027

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com- Clinton Tallo kembali memimpin Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Papua Barat periode 2023-2027, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi ke IV pada Kamis (25/5/2023) di Manokwari.

“Hari ini saya terpilih kembali memimpin Pertina Papua Barat periode kedua untuk empat tahun kedepan,” ucapnya usai musyawarah provinsi ke IV pertina Papua Barat.

Clinton mengatakan, dalam waktu dekat ini, akan membenahi pengurus Pertina periode ini sesuai waktu yang telah ditentukan oleh Tim formatur.

Clinton mengaku akan mengajak pengurus yang telah bekerja dengan baik pada periode sebelumnya untuk tetap menjadi bagian dari pengurus dalam periode kedua ini.

Dengan dukungan masyarakat di daerah ini, Clinton berkeyakinan, kedepan Pertina Papua Barat akan bangkit melalui PON XXI di Medan dan Sumatera Utara 2024 nanti.

“Untuk membawa Pertina bangkit, tentu akan berkolaborasi dengan semua pihak baik pemerintah maupun swasta di daerah ini,” bebernya.

Selain itu, Kedepan kata Clinton, pihaknya akan memprioritaskan event tinju di tingkat kabupaten untuk menjaring atlet potensial di daerah ini.

“Setiap tahun harus ada event-event di setiap kabupaten, ini prioritas Pertina satu tahun dua kali harus ada event,”tuturnya. (dra)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.