Calon DOB Manbar dan Kota Madya Manokwari Segera Dilaunching, Hermus Yakin Pusat Akan Sahkan

0
329
Bupati Manokwari, Hermus Indou
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Dua calon Daerah Otonomi Baru (DOB), yakni Kabupaten Manokwari Barat dan Kota Madya Manokwari akan segera dilaunching.“Kami agendakan bulan ini (Mei) atau Juni,” ungkap Bupati Manokwari, Hermus Indou saat ditemui di Oriestom Bay, Jumat (28/5/2021).
Ketika ditanya kesiapannya, Hermus menyampaikan, perjuangan dua calon DOB tersebut sudah lama dilakukan, hanya tinggal diaktifkan kembali.
Orang nomor satu di Kabupaten Manokwari ini optimis Pemerintah Pusat akan mengabulkan usulan DOB tersebut. “Saya pastikan dalam periode kepemimpinan  saya bersama Edi Budoyo semua telah selesai. DPR RI akan ketuk palu untuk pengesahan DOB Kabupaten Manokwari Barat dan Kota Manokwari,” kata Bupati yakin.
Sebagai tokoh intelektual pembentukan Kota Manokwari, pihaknya telah berkoordinasi dengan tim intelektual pembentukan DOB Kabupaten Manokwari Barat untuk mempersiapkan agenda lounching. “Kami sudah koordinasi bersama Tim Intelektual DOB Kabupaten Manokwari Barat  di ruang kerja Bupati, untuk membahas seperti apa kedepannya dalam persiapan lounching tersebut,” ujar Bupati.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.