Bupati Hermus: Ukuran Kesejahteraan Orang Papua Itu Menjadi Pegawai Negeri

0
23
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Bupati Manokwari Hermus Indou menyerahkan SK CPNS untuk CPNS formasi 2018 dan SK pensiun bagi ASN yang sudah mengakhiri masa jabatannya di Pemerintah Kabupaten Manokwari.
Bupati Manokwari Hermus Indou yang didampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Manokwari  berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk kepala BKN dan KASN yang sudah menjawab kebutuhan pengawai di Kabupaten Manokwari. Hal ini disampaikan Bupati Manokwari Hermus Indou saat menyerahkan SK CPNS formasi 2018, dan SK pensiun bagi ASN yang pensiun di Aston Niu, Rabu (2/6/2021).
Kata Bupati, menjadi pegawai negeri ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena di tanah Papua jika ditanya mau jadi, pastinya mereka akan menjawab mau menjadi pegawai negeri.
Menurut Hermus, ukuran kesejahteraan orang Papua itu menjadi pegawai negeri. Itu merupakan mindset orang Papua. Dengan menggunakan pakaian keki, Korpri dan lain sebagainya harga diri, martabat mereka naik. Ini merupakan bukti bahwa Negara telah memperhatikan tanah Papua secara serius dan formasi-formasi pegawai akan terus diberikan.
“Banyak pengalaman saat menjadi pegawai, minta ditempatkan di sini, tidak mau disitu, namun perlu diketahui kalian semua sudah menandatangani pernyataan siap ditempatkan dimana saja, sehingga tidak boleh mengatur pemerintah atau bupati, sehingga ditempatkan dimana saja harus terima, kerja dulu di situ,” tandasnya.
Bupati juga berterima kasih kepada ASN yang telah pensiun, karena mereka telah mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Manokwari selama ini. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.