Bupati Hermus Optimis, ASN Sebagai Ujung Tombak Transformasi di Tahun 2022

0
121
ASN Sebagai Ujung Tombak
Foto bersama usai syukuran di awal tahun 2022, di halaman kantor Bupati Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, optimis Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari sebagai ujung tombak  dalam berbagai aspek pembangunan di daerah ini.

Hal itu dikatakan Hermus, saat mengawali seluruh tugas dan pelayanan kepada masyarakat di tahun 2022, dalam acara syukuran di halaman kantor Bupati Manokwari pada Senin (3/1/2022).

Dihadapan Sekda, dan jajaran OPD Pemkab Manokwari, Hermus percaya dengan visi dan misi dibawah kepemimpinan Hebo, mampu membawa perubahan di daerah ini.

“Melalui visi misi dibawah kepemimpinan Hebo yaitu Kabupaten Manokwari menjadi pusat peradaban di tanah Papua dan juga ibukota provinsi Papua Barat yang religius dan berbudaya saing, mandiri dan sejahtera. Melalui visi dan misi ini, transformasi pembangunan bisa terus terwujud di kabupaten ini ditengah keterbatasan aspek pembiayaan daerah,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Manokwari ini juga optimis, di tahun 2022 ini sebagai awal tahun perubahan pembangunan yang semakin baik.

“Kita pastikan perubahan di Kabupaten Manokwari kita awali di tahun 2022, semua perencanaan telah kita tuntaskan di tahun 2021. Tahun 2022 ini adalah tahun transformasi, tahun pembaharuan yang dijadikan sebagai komitmen selurug ASN di Pemkab Manokwari, untuk kita wujudkan visi dan misi pembangunan,” ucapnya.

Hermus mengutarakan, untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan di Pemkab Manokwari, ASN menjadi ujung tombak dalam membangun perubahan.

“Transformasi itu dibangun mulai dari diri kita, yang takut akan Tuhan, memiliki loyalitas terhadap pimpinan, dan loyalitas terhadap pekerjaan yang telah diemban,” tandasnya.(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.