Bupati Hermus: Kerja Sama Pemkab Manokwari dengan Bank Papua Akan Terus Terjalin

0
26
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Komitmen bekerja sama dengan Bank Papua Cabang Manokwari dalam mendukung eksistensi serta daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) selama ini telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari.
“Baik dalam pelaksanaan program pembangunan ekonomi daerah.  Tetapi juga komitmen pemerintah dalam memberikan dukungan pemerintah daerah terhadap eksistensi Bank Papua dan SDM dalam rangka membangun dan mensejahterakan masyarakat di Manokwari,”kata Bupati Manokwari,Hermus Indou, Kamis (25/3/2021).
Menurutnya, komitmen tersebut sudah dirintis oleh para pemimpin Manokwari terdahulu , sejak masa pemerintahan Bupati Dominggus Mandacan hingga pemerintahan alm Demas Paulus Mandacan, bahkan saat ini dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Edi Budoyo.
“Kerja sama pemda dengan Bank Papua akan terus terjalin, yang jelas Kasda Manokwari sudah di Bank Papua termasuk upaya kita untuk penyertaan modal ke Bank Papua sudah dilakukan secara konsisten setiap tahun,”ujar Hermus.
Dengan telah dipindahkannya kasda dari BNI ke Bank Papua diharapkan kedepan kualitas SDM harus lebih ditingkatkan, juga jumlahnya, sehingga pelayanan yang berkualitas bisa disajikan untuk  melayani masyarakat tetapi juga pemerintah. “Dengan demikian Bank Papua akan membuktikan diri bahwa apa yang dilakukan pemprov juga kabupaten/kota keputusannya benar. Khusus Pemda Manokwari sudah mendukung upaya Bank Papua untuk meningkatkan kualitas pelayanan,”tutup Hermus.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.