Bupati Hermus Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Manokwari

0
57
Bupati Hermus Indou foto bersama peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Manokwari, Kamis (21/4/2022) di Sasana Karya Kantor Bupati. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou membuka secara resmi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Manokwari, Kamis (21/4/2022) di Sasana Karya Kantor Bupati.
Bupati Hermus didampingi Wakil Bupati Edi Budoyo dan Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari Herdianawati, dalam sambutannya mengatakan seleksi terbuka ini menjadi tuntutan pemerintah daerah tetapi juga merupakan kebutuhan daerah untuk memenuhi kinerja pemerintah kabupaten Manokwari.
“Dalam seleksi terbuka ini, diberikan kesempatan kepada semua peserta dan lambat karena kurangnya peminat,” kata Hermus.
Bupati Hermus berharap seleksi ini sebagai momentum meningkatkan kapasitas diri, kepada semua peserta soal siapa yang mendapatkan hasil yang baik dan di pilih itu urusan lain. “Intinya saat ini pemerintah kabupaten Manokwari memberikan kesempatan kepada semua peserta untuk mengikuti seleksi dengan baik,” ucapnya.
Pantauan media ini, tahapan seleksi teraebut diikuti 29 orang untuk memperebutkan 11 OPD. Sejumlah OPD yang turut diperebutkan di antaranya, dinas pemberdayaan masyarakat dan kampung, dinas tenaga kerja dan transmigrasi, dinas pendidikan dan kebudayaan.
Dinas penanaman modal dan PTSP, inspektur, sekretaris DPRD, dinas kependudukan dan catatan sipil, Dinas Perindagkop dan UKM, dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, dinas pariwisata, kepemudaan dan olahraga, dan dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.