Bupati Hermus Ajak Umat Kristen, Maknai Paskah sebagai Anugerah Terbesar Tuhan Yesus kepada Manusia

0
88
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak semua umat Kristen di Manokwari, memaknai perayaan Paskah sebagai anugerah terbesar Tuhan Yesus Kristus kepada manusia.
“Pengorbanan Tuhan Yesus, mulai dia disiksa, mati dan bangkit bahkan terangkat ke sorga itu adalah sebuah anugerah terbesar bagi kita manusia di dunia. Jadikan sebagai kakayaan rohani bagi kita,”kata Bupati saat menghadiri Ibadah Perayaan Paskah Badan Kerja sama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Manokwari, Sabtu (3/4/2021) di Aston Niu Hotel Manokwari.
Pengorbanan Tuhan, menurutnya, adalah sesuatu hal yang luar biasa, yang tentunya menjadi teladan Kristus bagi umat manusia dalam melaksnakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dipercayakan Tuhan bagi kehidupan kita sekalian.
“Kiranya kita menjadi orang Kristen yang mampu menjadikan Tuhan Yesus sebagai pusat pembelajaran dalam semua aspek kehidupan kita. Terus belajar menerapkan teladan Tuhan dalam kehidupan, mau mengasihi, mengampuni orang yang bersalah kepada kita, dan tidak mempertahankan ego kita dalam sebuah pengorbanan,” tuntasnya. (aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.