Bupati Hermus Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian di Manokwari

0
145
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com-Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak seluruh masyarakat Manokwari untuk tetap menjaga kedamaian, apalagi Jumat (2/4/2021) besok masuk pada perayaan Paskah.
“Dalam rangka menyongsong perayaan Paskah Tuhan Yesus Kristus, besok,  marilah kita semua umat Kristen yang ada di wilayah Manokwari, tetap menjaga Manokwari sebagai rumah kita bersama yang aman dan damai, sebab Paskah merupakan satu anugerah besar Tuhan Yesus kepada kita umat Kristen di dunia,” kata Bupati, Rabu (31/3/2021) di ruang kerjanya.
Bupati mengajak warga untuk menjaga Manokwari bebas dari konflik dan juga kekerasan sosial. “Mari bangun hidup yang berladaskan kasih dan perdamaian untuk mewujudkan Manokwari, Papua Barat dan tanah Papua sebagai zona damai bagi kelangsungan pemerintahan dan pembangunan,” ajak Bupati.
Bupati juga mengingatkan seluruh umat agar tetap waspada dan tidak terprofokasi isu negative yang mempertentangkan dan membangun konflik dan kekerasan antara umat beragama, maupun antar kelompok masyarakat dari berbagai suku, ras dan golongan, yang sudah lama Tuhan ijinkan hidup di Manokwari, sebagai pusat peradaban dan ibukota Provinsi Papua Barat.
“Mari wujudkan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus dengan menunjukkan kasih di antara sesama manusia, saling menghargai dan menghormati, karena kita berasal dari sumber yang sama yaitu Tuhan sang pencipta langit dan bumi,” ucap Bupati.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.