TP-PKK Manokwari Berbagi Kasih kepada Masyarakat Kurang Mampu di 4 Distrik

0
20
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Manokwari, berbagi kasih dalam rangka pencanangan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-39 tahun 2021.
Ketua TP-PKK Kabupaten Manokwari, Ny Febelina Indou mengatakan, sebanyak 200 paket bahan pokok (bapok) tersebut diperuntukan untuk masyarakat tidak mampu yang berada di empat distrik di Manokwari. “Empat distrik itu adalah Warmare, Prafi, Sidey dan Masni, yang diperuntukan untuk keluarga tidak mampu di wilayah masing-masing berdasarkan data TP-PKK tingkat distrik,” ungkap Febelina, Rabu (31/3/2021).
Sementara untuk distrik lainnya juga akan diberikan tetapi disesuaikan dengan kemampuan anggaran, sehingga akan dilakukan secara bertahap. Sebanyak 200 paket tersebut dibagikan 50 paket per distrik, yang dibagikan hingga ke warga tidak mampu tingkat kelurahan dan kampung.
Untuk itu, ia mengatakan bagi distrik yang belum mendapatkan bagian bantuan bapok dari TP-PKK diharapkan bersabar, pada intinya tetap diberikan, hanya menunggu waktu yang tepat. Sedangkan untuk bantuan alat tulis diberikan kepada tujuh PAUD milik asset TP-PKK dengan jumlah 312 siswa. Dengan demikian diharapkan, alat tulis tersebut dapat membantu proses belajar mengajar siswa PAUD.(aa/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.