Bupati Demas Mangkat, Gubernur Dominggus Kehilangan Sosok Adik

0
351
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan langsung menyambangi Rumah Sakit dr.Azhar Zahir/RSAL Manokwari begitu mendengar kabar Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mangkat. Dominggus datang bersama istri Yuliana Mandacan.
Gubernur Dominggus mengaku sosok Demas buatnya adalah adik, anak, sekaligus sebagai keluarga besar, sehingga kepergiannya membuat ia merasa kehilangan. “Kami kehilangan sosok pemimpin Demas Paulus Mandacan, beliau meniti
karirnya mulai dari ASN, menjadi pejabat kecil sampai akhirnya Tuhan memberi kepercayaan menjadi Bupati Manokwari. Dan itu atas dukungan umat masyarakat lewat karirnya dalam pengabdiannya luar biasa,” ungkapnya.
“Secara pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Papua Barat dan jajaran Pemerintah Papua Barat menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, semoga beliau tenang disisi Tuhan,”  ujar Dominggus saat ditemui wartawan di kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (21/4/2020).
Gubernur mengajak semua warga ikut mendoakan, agar Tuhan memberikan kekuatan, imam dan pengharapan. “Kepada Tuhan segala sesuatu yang Tuhan buat itu baik adanya,” tutur Dominggus.
Dikatakan Domingus, apa yang dilakukan selama menjabat sudah dirasakan oleh masyarakat. Dalam tugas sehari-hari dengan provinsi selalu berjalan dengan baik.
“Segala sesuatu yang mau dilakukan selalu berkoordinasi dan meminta petunjuk arahan dari saya selaku gubernur, saudara maupun sebagai orangtua, dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin,” tuturnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.