Bertemu Santa Claus di Aston Niu Manokwari, Awal Perayaan Sambut Natal 2023

0
Aston Niu Manokwari menggelar perhelatan Bertemu Santa Claus di Aston Niu Manokwari. (Foto: Aston Niu Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Awal Desember memasuki perayaan Natal, Aston Niu Manokwari menggelar perhelatan Bertemu Santa Claus di Aston Niu Manokwari.
Tokoh Santa Claus menjadi sentral dalam setiap bulan Desember dan bertemu sosok ini sangat di nanti-nantikan anak-anak. Tentu dengan harapan mendapatkan hadiah yang banyak dari Paman Santa.
Kemeriahan acara pada Sabtu (2/12/2023) sore ini didukung oleh guru-guru Happy Holy Kids yang mengantar anak anak bernyanyi, bermain dan berkreasi sebelum bertemu Santa Claus.
Tokoh yang dinanti nantikan pun muncul di dahului oleh 2 Zwarte Piet yang mendampingi Santa Claus membagikan hadiah bagi anak anak. Beragam ekspresi keluar dari anak anak yang hadir, ada yang takut, ada yang menangis, ada juga yang senang.
Acara berjalan dengan baik diakhiri dengan sesi foto. Anak-anak bersama dengan orang tua dapat menikmati berenang di Mansar Pool setelah acara, tak lupa juga bingkisan dari Aston Niu Manokwari serta foto cetak langsung dengan Santa Claus.

“Harapan kami tentu menjadikan ini agenda tahunan menyambut Natal. Tidak hanya sekedar perayaan kemeriahan, namun ada unsur pendidikan di dalamnya. Kami berterima kasih kepada mitra kerja kami atas dukungan acara ini, ada dari Asaf Design untuk dekorasi Natal, Mimo Production untuk foto boothnya serta Happy Holy Kids Manokwari,” ujar Richard Edward Pattyranie , Sales Marketing Manager at Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Centre. (adv)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.