Berprestasi, Kapolres Manokwari Berikan Reward Kepada 22 Personilnya

0
101
Kapolres Manokwari
Kapolres Manokwari AKBP Parasian H.Gultom serahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Ada 22 anggota yang menerima reward.

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Kapolres Manokwari AKBP. Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan upacara pemberian reward (penghargaan) kepada anggota personel Polres Manokwari yang berprestasi.

Upacara tersebut turut dihadiri  para Pejabat Utama Polres Manokwari dan personel polres Manokwari serta 22 personel yang menerima reward, bertempat di halaman apel polres Manokwari, Senin (4/4/2022).

Dalam amanatnya, Kapolres Manokwari menyampaikan  apresiasi kepada 22 personel yang menerima reward.  Kapolres minta personilnya agar mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah didapat, guna menjadi tauladan bagi personel lainnya.

Kapolres juga mengharapkan agar personilnya dapat terus menorehkan prestasi di kepolisian, khususnya Polres Manokwari dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personelnya agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga terus mensosialisasikan terkait vaksinasi Covid-19, guna memperkuat daya tahan tubuh.

Dan yang paling terakhir Kapolres menekankan dan mengingatkan serta mengharapkan kepada personelnya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun itu.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.