Berjasa bagi Manokwari, Makam (Alm) Bupati Drs Esau Sesa Akan Dipindah ke Taman Bahagia

0
411
Bupati Manokwari Hermus Indou. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Pemerintah Kabupaten Manokwari  berencana memindahkan Makam Bupati Drs Esau Sesa. Ia dinilai sangat  berjasa untuk Kabupaten Manokwari sehingga tidak layak di makamkan di TPU Pasir Putih.
“Beliau harus di makamkan di Taman Bahagia bersama-sama dengan Almarhum mantan Gubernur Provinsi Papua Barat Abraham Ataruri, Bupati Manokwari Demas Mandacan dan mereka yang telah berjasa pada Kabupaten Manokwari,” kata Bupati Manokwari Hermus Indou di Sasana Karya Kantor Bupati, Jumat (21/5/2021).
Menurutnya almarhum Drs Esau Sesa sangat berjasa pada Kabupaten Manokwari, sehingga tidak layak untuk dimakamkan di TPU Pasir Putih, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari akan memindahkan makam almarhum ke Taman Bahagia yang berada di Jalan Pahlawan Sanggeng.
“Sebelum pemindahan  makam almarhum Bupati Drs Esau Sesa kita akan bertemu dengan pihak keluarga untuk membicarakan rencana tersebut,  dan pemindahan makam tersebut akan kita acarakan secara resmi untuk dipindahkan, ” ungkap Hermus.
“Rencananya dalam tahun ini saya akan memindahkan makam Bupati Drs Esau Sesa ke Taman Bahagia, semua itu kita lakukan untuk menghargai apa yang telah beliau lakukan untuk Kabupaten Manokwari. Mereka yang berjasa bagi Kabupaten Manokwari akan kami tempatkan mereka semua di Taman Bahagia Sanggeng,” tambahnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.