Beri Penghargaan, Pemkab Manokwari Akan Gelar Turnamen Adolof Cup

0
187
Bupati Manokwari Hermus Indou. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pemerintah Kabupaten Manokwari  akan menggelar turnamen sepak bola Adolof Cup yang dipastikan akan mulai bergulir pada 1 Juli mendatang. Hal ini diungkap Bupati Manokwari Hermus Indou saat memberikan keterangan pers di ruang kerjanya, Selasa (8/6/2021).
Menurutnya semua itu dilakukan untuk mengenang kembali dan memberikan penghargaan kepada Adolof Kabo yang memiliki kontribusi besar untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Manokwari di era tahun 80-an dan juga akan dihidupkan kembali di era sekarang ini.
“Adolof Kabo yang telah berkontribusi besar dalam olahraga sepak bola di tanah Papua dan ia menjadi pemain nasional yang membawa nama baik daerah bahkan bangsa dan negara,” tuturnya.
Untuk mengabadikan dan juga memberikan penghormatan kepada Adolof Kabo, maka akan dilaksanakan turnamen Adolof Kabo atau Adolof Cup. Di samping itu, kata Hermus, nanti ada akan beberapa turnamen  lainnya yang akan disepakati untuk menghidupkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Manokwari.
“Khusus untuk turnamen Adolof Cup ini akan terbuka untuk semua klub yang ada di Manokwari baik yang ada di pusat kota maupun 9 distrik yang ada di Manokwari,  kita ingin beri kesempatan untuk setiap kesebelasan dari masing-masing distrik bisa menunjukkan kebolehannya,” tandasnya.
Terkait rencana ini Bupati mengharapkan dukungan dan doa restu dari seluruh warga masyarakat Manokwari untuk kesuksesan dari penyelenggaraan kegiatan olahraga sepakbola Adolof Kabo di Kabupaten Manokwari yang nanti secara resmi digulirkan pada 1 Juli mendatang.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.