Beri Kenyamanan Berkendara, Polda Papua Barat Gelar Operasi Keselamatan Mansinam 2021 

0
Personil Dirlantas Polda Papua Barat melakukan sosialisasi keselamatan berkendara kepada pengendara roda empat di persimpangan Toyota Sinar Suri, Manokwari, Rabu (21/4/2021) siang. (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Untuk meningkatkan disiplin, keamanan, ketertiban, keselamatan masyarakat dan kelancaran lalu lintas, Polda Papua Barat menggelar Operasi Keselamatan Mansinam 2021. Kegiatan yang dilakukan di persimpangan Toyota Sinar Suri, Manokwari, Rabu (21/4/2021) itu, menyasar pengendara roda dua maupun roda empat.
Dirlantas Polda Papua Barat melalui Kasubdit Dirlantas Polda Papua Barat, AKBP I Ketut Widiarta,S.Ik.,MH mengatakan, dalam operasi itu, polisi memberikan imbauan berupa teguran kepada pengendara roda dua yang tidak menggenakan helm, sebagai pelindung kepala. Sementara untuk pengendara roda empat, diimbau menggunakan sefty bell, agar tetap aman dalam berkendara.
“Dalam operasi tersebut kami juga melakukan pembagian masker dan memberi imbauan ke semua masyarakat akan bahaya virus Covid- 19,” tambah Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol.Adam Erwindi,SIk.,MH.
Juga dilakukan pembagian sembako kepada para penjual pinang.
Selain melaksanakan Operasi Mansinam 2021, lanjut Adam, juga dilakukan pembagian sembako di beberapa titik, khususnya kepada mama-mama yang berada di pondok pinang, pinggiran jalan. “Ini dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April,” ketusnya.(rls/kp1)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.