BEM STKIP Muhammadiyah Himpun Dana untuk Bencana Gempa Bumi Maluku

0
223
Para pengguna jalan memberikan sumbangan suka rela dalam aksi kemanusiaan yang dilakukan BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari, Jumat (4/10/2019). (Foto : Udin/klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM- Lebih dari 20 mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Manokwari mengadakan aksi penggalangan dana untuk musibah gempa bumi Ambon, Maluku, beberapa waktu lalu.

Aksi yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari di lampu merah H.Bauw, Jalan Trikora Wosi, Jumat (4/10/2019), berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15.825.000,-. Demikian disampaikan Ketua BEM STKIP Muhammadiyah Manokwari, M. Iskandar Arey kepada klikpapua.com.

“Aksi kemanusian ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa persaudaraan kepada saudara-saudara kita sesama anak bangsa, yang ada di Maluku,” jelas Iskandar Arey.

Mereka berharap bantuan yang diperoleh dari sumbangan masyarakat itu bisa membantu meringankan duka yang diderita oleh warga Maluku, yang tertimpah musibah.

“Kami melakukan aksi kemanusian ini hanya pada satu titik di Lampu Merah Haji Bauw. Bantuan ini akan kami kirim ke sana (Ambon,red),” tuntasnya. (Udin)

Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.