Aston Niu Manokwari Kembali Gelar Malam Kebersamaan Program Wedding “A Day To Remember 2023″

0
Pasangan yang mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda listrik merk Stareer yakni pasangan Andri dan Celsi.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Managemen Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center kembali menggelar acara bertema Malam Kebersamaan Program Wedding “A Day To Remember 2023” bertempat di Mansar Pool Aston Niu Manokwari, Sabtu (12/8/2023) malam.

Malam kebersamaan ini menghadirkan pasangan pengantin yang telah melangsungkan acara perkawinan di Aston Niu Manokwari periode Juli 2022 hingga Juli 2023. Juga diundang para vendor-vendor dan media partner yang selama ini bekerja sama dengan hotel tersebut.
General Manager (GM) Aston Niu Manokwari, Roland Kapantouw menyampaikan terima kasih kepada para pasangan pengantin yang sudah mempercayai Aston Niu Manokwari dalam momen acara wedding.
“Jika ada hal yang baik, maka mohon dapat dikabarkan kepada yang lain, baik keluarga, kerabat maupun tetangga, namun jika ada yang kurang, mohon diberikan masuk dan saran kepada kami,” ujarnya.
Roland juga menyampaikan terima kasih kepada para vendor dan media partner yang selama ini terus mensupport hotel tersebut. Lebih lanjut disampaikan Roland, bahwa untuk paket wedding, pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada para pasangan pengantin. “Semoga masyarakat Manokwari semakin banyak menyelenggarakan acara pengantin di Aston Niu Manokwari,” harapnya.
Ownes Repsentatif Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Surya mengatakan, malam kebersamaan ini telah menjadi program rutin untuk apresiasi pasangan pengantin yang sudah mempercayai Aston Niu Manokwari. “Bapak/ibu sudah mempercayai kami, tentu kami juga harus memberikan kembali kepada bapak/ibu,” ucapnya.
Surya juga menyampaikan Aston Niu Manokwari akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.  Sebagai bentuk apresiasi, pihak managemen memberikan hadiah menarik berupa 2 unit sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya yang diundi kepada pasangan pengantin yang hadir.
Setelah diundi, pasangan pengantin yang mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda listrik merk Stareer yakni pasangan Andri dan Celsi. Pemenang 1 unit sepeda listrik merk Ofero Ledo pasangan Faisal dan Caca. Sedangkan pasangan lainnya juga mendapakan hadiah menarik. Pemenang hadiah utama, Andri dan Celsi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Aston Niu Manokwari kepada pasangan pengantin. (bm)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.