ASN dan Honorer Harus Beri Contoh, Bupati Hermus: Tidak Vaksin, Siap Terima Sanksi

0
31
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak ASN dan honorer untuk memberikan contoh kepada masyarakat, dengan mau divaksin.
“Kita berharap ASN maupun honorer yang telah mendapatkan kesempatan bekerja di  Pemerintah Kabupaten Manokwari, harus lebih dulu mendukung program pemerintah, agar kita menjadi contoh bagi seluruh masyarakat kita,” ujar Bupati Hermus Indou, Selasa (23/11/2021) di kantor bupati.
Menurutnya, pemerintah daerah berkomitmen mewujudkan herd immunity, dengan cakupan  vaksinasi presentase 70 persen di akhir Desember.
“Kita lakukan saat ini secara maraton, akan kita lakukan bukan hanya di kantor Bupati, namun sesuai jadwal akan dilakukan dengan sistem jemput bola di beberapa wilayah atau kompleks, yang memang potensinya  sangat  besar bagi yang belum vaksin,” ungkapnya.
Hermus menegaskan bagi ASN dan honorer di lingkup Pemkab Manokwari yang tidak melakukan vaksinasi akan dikenakan sanksi. “Sanksi yang akan diberikan bagi ASN tentunya berkaitan dengan gaji mereka, TPP dan lain sebagainya tidak kita bayarkan,” tambah Bupati.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.