Apresiasi Pilkada Berjalan Aman, Karangan Bunga Banjiri Polda Papua Barat

0
109
Karangan bunga banjiri Polda Papua Barat, Senin (14/12/2020). (Foto: Humas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Pelaksanaan Pilkada serentak di sembilan kabupaten di Papua Barat berjalan kondusif. Hal ini membuat masyarakat memberikan apresiasi kepada kepolisian Polda Papua Barat, dengan mengirimi karangan bunga ke Mapolda, Senin (14/12/202).
Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kiriman bunga dilakukan masyarakat, sebagai bentuk ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya Pilkada di Papua Barat yang aman, damai dan sehat. “Itu ucapan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Polri ,TNI dan elemen lainnya dalam melaksanakan  pengamanan Pilkada di Papua Barat,” ujar Adam.
Atas pengiriman itu, lanjut Adam, Polri mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, penyelenggara Pemilu yang ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sejak Pilkada berlangsung hingga hari ini.
Adam menambahkan bahwa sampai saat ini secara keseluruhan keamanan Papua Barat masih terjaga aman, memang ada beberapa Kabupaten seperti Bintuni dan Manokwari yang masih menjadi atensi, namun hingga saat ini masih terkendali.(rls/kp1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.