Aloysius: Masyarakat Jangan Salah Memilih,8 Partai dan 19 Kursi Sudah Resmi Dukung HEBO

0
55
Ketua Tim Pemenangan pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO), Aloysius Siep.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Ketua Tim Pemenangan pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO), Aloysius Siep mengajak seluruh masyarakat untuk tidak salah memilih pada 9 Desember mendatang.
“Mari pilih pasangan yang sudah jelas, kami 8 partai politik dan 19 kursi DPRD Manokwari sudah resmi memberikan  dukungan kepada pasangan HEBO, sehingga masyarakat jangan salah memilih,”ajak Aloysius Siep, Senin (5/10/2020) di hadapan warga Wosi Pantai.
Aloysius mengajak warga Manokwari untuk menentukan pilihan, jangan sampai tertinggal dengan momen Pilkada. “Saya berada di sini saya tidak bisa menjanjikan sesuatu dengan hal-hal yang mungkin saya rasa tidak akan pasti, tetapi disini kami akan lebih  mendengarkan masukan, saran dan juga aspirasi dari pada masyarakat,” ujar Aloysius Siep.
Lanjut Aloysius, sebagai anggota DPRD dirinya akan mengawal aspirasi tersebut selama lima tahun di masa kepemimpinan Hermus Indou dan Edi Budoyo. “Karena bagian ini sangat penting sekali, sehingga saya tidak bisa menjanjikan sesuatu yang ketika nanti naik tidak mampu melaksanakan, tetapi d isini kami hanya mendengarkan  masukan daripada masyarakat, itu yang nanti akan kami kawal dalam prosesi pembangunan lima tahun mendatang, dalam kepemimpinanan HEBO,” ujarnya.
Aloysius mengucapkan terima kasih kepada warga semua yang sudah mau membuka pintu hati dan pintu rumah, sehingga mereka bisa hadir untuk menyerap aspirasi. “Karena itu kemurahan daripada Tuhan sendiri, untuk itu jangan lupa tanggal 9 Desember ke TPS pilih nomor 2. Saya berharap warga semua untuk saling menjaga, jangan karena beda pilihan politik kita saling bersinggungan, atau saling menjatuhkan, tidak boleh, karena kita sama-sama merupakan anak Manokwari,” harapnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.