Akhir Pekan, Keluarga Besar Polres Manokwari Refresing di Pasput

0
73

Mengisi libur akhir pekan, seluruh personil Polres Manokwari dan Polsek jajaran bersama bhayangkarinya melaksanakan refreshing di tempat wisata Pasir Putih, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (21/5/2022).

Acara refreshing ini diawali dengan jalan santai dari Mako Polres Manokwari menuju objek wisata pasir putih.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom,S.I.K.,M.Si, Wakapolres Kompol Agustina Sineri,S.Pd, PJU, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota terlibat dalam kegiatan santai ini.

Beberapa acara hiburan yang dikemas dalam kegiatan ini di antaranya, tarik tambang antar satuan fungsi, Polsek dan ibu bhayangkari.

Kemudian penarikan undian hiburan oleh PJU dan Kapolsek jajaran dan hadiah utama berupa 1 unit kulkas oleh Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom.

Rasa euforia para anggota personil Polres Manokwari bersama Kapolres dan PJU saat goyang bersama diiringi lagu semangat.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom,S.I.K.,M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk semangat kepada personilnya untuk selalu kompak dalam bekerja, melayani masyarakat.

“Kan waktu libur jadi refreshing itu perlu sebagai bentuk memberikan semangat kepada anggota meski sederhana tapi bermanfaat,” ujar Kapolres.

Kesempatan ini anggota Bintara Remaja menggunakan untuk berenang bersama Kapolres dan PJU di Pantai Pasir Putih.(red)

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.