Adam Erwindi Gantikan Mathias Krey Jabat Kabid Humas Polda Papua Barat

0
224
AKBP Mathias Y Krey (kiri) dan AKBP Adam Erwindi. (Foto: Humas Polda Papua Barat)
MANOKWARI, KLIKPAPUA.COM– Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si melantik AKBP Adam Erwindi sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua Barat, menggantikan AKBP Mathias Y Krey yang diangkat menjadi Kabagkerma Roops Polda Papua Barat. Adam Erwindi sebelumnya menjabat Wadikrimumsus Polda Sulut.
Selain jabatan Kabid Humas, Kapolda Irjen Pol Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si juga melantik Kabid Tik Polda Papua Barat, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Frits Sokoy, kini resmi dijabat oleh AKBP Japerson Parningotan Sinaga. Serah terima jabatan digelar di Gedung  Utama Mapolda Papua Barat, Kamis (11/6/2020).
Untuk diketahui serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: ST/1603/VI/KEP/2020, tertanggal 5 Juni 2020, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polri.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si ketika membacakan amanatnya saat pelantikan, Kamis (11/6/2020) di Mapolda Papua Barat.
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si dalam amanatnya mengatakan, serahterima jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa guna kepentingan organisasi. “Ini kali keenam saya mengambil sumpah pejabat baru dilingkungan Polda Papua Barat. Bagi kita kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutin sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan SDM Polda Papua Barat yang positif untuk keberlangsungan generasi,” ujar Kapolda.
Dinamika perkembangan masyarakat yang sangat cepat dan kompleks harus diimbangi dengan baik, cermat, dan tepat. Untuk itu, setiap pelaksanaan mutasi jabatan  pada Polri, hanyalah semata untuk kepentingan organisasi.
“Tidak lain hal ini sesuai arahan dan kebijakan Kapolri bahwa kita harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya  dimanapun kita berada dan semata hanya untuk kemajuan organisasi. Jangan kita memikirkan hal-hal lain di luar kepentingan organisasi,” jelas Kapolda. (red)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.