77 ASN di Pemkab Manokwari Terima SK Kenaikan Pangkat

0
Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN dilingkup Pemkab Manokwari, Senin. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA,COM–  Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkatt kepada 77 Apatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari saat melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bupati Manokwari.
“Tadi kita sudah melihat bersama-sama penyerahan SK kenaikkan pangkat yang terhitung  per- Oktober 2019 memang mengalami keterlambatan, tapi dengan adanya keterlambatan tersebut kita bisa mengambil hikmatnya bersama-sama,” ujar Edi Budoyo dalam arahannya saat apel di halaman kantor Bupati Sowi Gunung, Senin (9/3/2020 ).
“Mudah-mudahan dengan adanya SK kenaikkan pangkat yang baru diserahkan  dan diterima oleh pegawai-pegawai  yang nantinya bisa menambah semangat bekerja kedepan,”  sambung Edi Budoyo.
Ia menyampaikan bahwa  sesuai informasi yang diterima bahwa SK per –April 2019 belum diterima ASN. “Kalau memang apa yang saya dengar betul, maka ini harus menjadi perhatian serius BKD, kendalanya apa, kalau tidak ada kendala, itu harus segera diserahkan SK per- April 2019. Semoga dalam minggu depan juga sudah bisa diserahkan,” ungkapnya.
Lanjut Edi Budoyo mengatakan bagi pegawai yang naik pangkat per – Oktober 2019,  tetapi pagi tadi tidak mengikuti apel, maka SK-nya ditahan.Bagi yang tidak mengikuti apel, akan diserahkan pada tahap apel gabungan berikutnya. “Itu perhatian bagi BKD agar dilaksanakan,“ tegas Edi Budoyo.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.