40 Petugas Medis di Warmare Sudah Rapid Test, Alhamdulillah Semua Negatif 

0
Sekda Manokwari Aljabar Makatita. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Sekda Manokwari Aljabar Makatita mengungkapkan bahwa petugas medis di Puskesmas Warmare yang berjumlah 18 orang dan Rumah Sakit Pratama 22 orang sudah dilakukan rapid test, dan hasilnya semuannya negative.
Menurut Sekda, seluruh petugas kesehatan di Puskesmas Warmare dan Rumah Sakit Pratama menjalani rapid test karena berapa waktu lalu mereka kontak langsung dengan pasien yang berasal dari Distrik Warmare. “karena yang bersangkutan mengunjungi dua tempat pelayanan kesehatan tersebut, “ ungkap Juru Bicara Tim Covid Kabupaten Manokwari ini.
Dengan hasil rapid test yang negative sehingga mereka sudah bisa kembali bekerja, dengan rasa percaya diri tidak was-was, mulai dari kemarin sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sehingga bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa petugas-petugas kami  yang di puskesmas dan Rumah Sakit Warmare sudah dilakukan pemeriksaan dengan hasil negative. Sehingga aktifitas dapat dilakukan seperti biasa tanpa ada rasa takut maupun was-was,” terangnya. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.