27 Kendaraan di Manokwari Terjaring Operasi Patuh Mansinam 2021

0
102
Kasatlantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohoimas memberikan teguran simpatik kepada pelanggar lalulintas di Jalan Merdeka, Rabu (29/9/2021) pagi.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Satlantas Polres Manokwari menindak sebanyak 27 pelanggar yang terjaring dalam Operasi Patuh Mansinam 2021.
Puluhan kendaraan tersebut ditilang karena kedapatan melakukan berbagai pelanggaran lalulintas, yang didominasi tidak menggunakan helm dan tanpa TNKB.
Menurut Kasatlantas Polres Manokwari, IPTU Subhan Ohoimas, selain menilang 27 pelanggar, operasi yang berlangsung di Jalan Merdeka itu juga melakukan teguran simpatik. “Ada 35 teguran,” kata Subhan dalam rilisnya yang diterima klikpapua.com, Rabu malam (29/9/2021).
Selain melakukan teguran, kata Subhan, dalam Operasi Patuh Mansinam kali ini juga melakukan pembagian stiker imbauan tertib lalu lintas. Karena masih dalam suasana Pandemi COVID-19, Satlantas juga membagikan masker.
Kasatlantas pun mengajak seluruh masyarakat Manokwari agar tertib berlalu lintas, mengingat prilaku tertib akan memberikan rasa aman bagi setiap pengemudi kendaraan bermotor. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.