Pilkada Manokwari,Forum Komunikasi Bikers Manokwari Nyatakan Dukungan ke Hermus Indou-Edi Budoyo

0
82
Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) beranggotakan 20 komunitas motor di Manokwari nyatakan dudukungan untuk pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo, Kamis (1/10/2020) di Abresso Cafe. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, melakukan kampanye terbatas bersama pemuda Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM). Pertemuan yang dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mematuhi PKPU serta Maklumat Polri ini hanya dihadiri sekitar 25 orang di Abreso Cafe, Kamis (1/9/2020).
Dalam pertemuan yang dilakukan, FKBM kompak menyatakan mendukung terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) pada Pilkada 9 Desember  mendatang. Saat memberikan dukungan, dihadiri perwakilan 20 komunitas motor yang ada di Kabupaten Manokwari. Komunitas ini bernaung di bawa bendera FKBM.
Ketua FKBM Axelius Rettopjan saat memperkenalkan FKBM mengatakan, klub motor ini lebih mengarah pada otomotif dan wisata (touring) antara kabupaten. Klub motor yang tergabung dalam FKBM tersebut bukan hanya di Kota Manokwari, tapi juga ada di dataran Prafi. “Kami berharap  kedepan setelah paslon HEBO terpilih dan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka FKBM bisa diakomodir atau dilibatkan dalam program kerja. Karena kami ini club  pariwisata, club touring antar kabupaten, sehingga kita bisa melihat potensi -potensi pariwisata di Manokwari, dapat terus dikembangkan dan dapat kami kenalkan kepada orang banyak,” harap Axel, sapaan akrabnya.
Ketua Pengendali Tim Pemenangan HEBO, Xaverius Kameubun mengatakan, pertemuan yang dilakukan bersama FKBM disadari bagian dari simpati dan dukungan FKBM untuk HEBO. “HEBO adalah figur yang tepat menjadi pemimpin. Pastinya beliau yang bisa diharapkan memberikan solusi-solusi dan sumbangsih untuk forum ini kedepan, dan pembangunan di Manokwari. Kami sangat mengapresiasi pertemuan ini,” ujarnya. Menurut Xaverius, pilihan FKBM untuk HEBO adalah yang tepat. Diharapkan komunitas ini dapat bersinergi memenangkan HEBO di Pilkada Manokwari.
Sementara, Hermus Indou mengatakan, kampanye paslon HEBO hari ini diawali dengan bertatap muka dengan FKBM, sekaligus berdiskusi, mendengar saran dan pendapat dari anggota klub motor Manokwari. “Ini sangat baik, karena klub ini tentu berdampak positif bagi pembangunan pariwisata dan pembangunan manusia kedepan,” katanya. Dikatakan Hermus, hasil dari diskusi dalam pertemuan tersebut akan menjadi perhatian paslon HEBO untuk direalisasikan ketika terpilih nanti. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.