193 Orang Ikut Vaksinasi COVID-19 di Pondok Pesantren Hidayatullah

0
60
Gerai Vaksin TNI-Polri di Pondok Pesantren Hidayatullah, Distrik Manokwari, Kabupaten Manokwari, Senin (18/10/2021).
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Polda Papua Barat kembali membuka Gerai Vaksin TNI-Polri di Pondok Pesantren Hidayatullah, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Senin (18/10/2021).
Dirpamobvit Polda Papua Barat, Kombespol Hadi Winarno, S.I.K., M.H mengatakan, vaksinasi massal terus di gencarkan untuk menekan penyebaran COVID-19, agar aktivitas masyarakat dan ekonomi dapat kembali normal.
Kegiatan vaksinasi ini, kata Hadi, ditujukan kepada warga di daerah yang belum mendapatkan suntikan vaksin. “Dari 201 orang yang hadir, hanya 193 orang yang bisa mengikuti vaksinasi. Sedangkan 8 orang lainnya harus ditunda karena belum memenuhi syarat,” ucapnya.
Kegiatan vaksinasi tersebut sendiri dimulai sejak pukul 09.00 WIT dan berakhir pukul 14.00 WIT dengan melayani vaksinasi tahap I dan tahap II. “Untuk penerima vaksin dosis I Sinovac ada 35 orang dan dosis II sebanyak 117 orang, sedangkan  jenis Sinopharm pada dosis I sebanyak 41 orang. Dosis II sebanyak – orang
Astra Zeneca dosis I sebanyak – orang dan Dosis II sebanyak – orang, jadi total keseluruhan yang divaksin sebanyak 193 orang,” tuturnya. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.