12.040 Vial Vaksin Sinovac untuk Tenaga Kesehatan Tiba Manokwari

0
75
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Vaksin  Sinovac tahap kedua tiba di Manokwari, Provinsi Papua Barat, menggunakan pesawat Batik Air yang dikawal ketat dua anggota Brimob kelapa dua Jakarta, Sabtu (23/1/2021).
Pantauan klikpapua.com kedatangan Vaksin Sinovac dijemput langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorongan dan Direktur Rumah Sakit Provinsi Papua Barat,  dr. Arnold Tiniap, serta didampingi Anggota Brimob Papua Barat. Anggota  Brimob Kelapa Dua Jakarta Ipda Supardi  melaporkan, vaksin sebanyak 12.040  terbungkus rapi dalam 7 koli telah tiba dengan keadaan utuh semuanya.
Kepala Dinas Kesehatan Otto Parorongan yang didampingi Direktur Rumah Sakit Provinsi  dr. Arnold Tiniap menerima vaksin tersebut dalam keadaan  baik. “Atas nama Pemerintah Provinsi Papua Barat, Satgas Covid-19 Provinsi Papua Barat menerima vaksin ini untuk dipergunakan pada tenaga kesehatan di Provinsi Papua Barat, ” ungkap Otto saat menerima vaksin dari Ipda Supardi di Bandara Rendani.
Otto mengatakan telah mendapat laporan dari petugas Brimob Kelapa Dua Jakarta yang membawa  vaksin ini dalam keadaan lengkap dan dalam keadaan baik. “Semua masih dalam keadaan disegel dan kita berharap suhunya masih ada pada protokol yang ditetapkan oleh pemerintah,”  ujarnya. Usai penyerahan kepada kepala dinas vaksin tersebut diantar ke Gudang Farmasi Provinsi Papua Barat yang dikawal ketat oleh anggota Brimob Papua Barat.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.