Seluruh Peserta Paduan Suara Dewasa Campuran Tampil Memukau di Pesparawi XIV

0

SORONG,KLIKPAPUA.com–Seluruh peserta Pesparawi XIV Se-Tanah Papua tingkat Papua Barat dan Papua Barat Daya kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) tampil memukau.

Penampilan yang aktraktif dan penuh semangat dipertunjukkan oleh kontingen kabupaten kota, baik dari Lrovinsi Papua Barat maupun Papua Barat Daya di Venue lomba gedung Aimas Convention Center Kabupaten Sorong, Rabu (26/6/2024).

Mengingat PSDC merupakan salah satu kategori favorit dalam ajang Pesparawi, maka kategori itu sangat menyedot perhatian dari para penonton. Terlihat ratusan orang memadati venue lomba.

Hadir juga secara khusus, Kakanwil Kemenag Papua Barat, Ketua Tim Asistensi beserta Sekretaris LPPD Papua Barat, beberapa Kepala Daerah, hingga ketua-ketua LPPD Kabupaten Kota se-Papua Barat dan Papua Barat Daya.

“Sedari awal kami sangat menantikan peserta PSDC, boleh disebut ini rohnya Pesparawi,” ucap salah satu penonton dari Teluk Bintuni.

Hal senada disampaikan oleh Jefri, penonton yang berasal dari Kabupaten Fakfak. Ia menyebut, PSDC merupakan kategori yang sangat bergengsi.

“Dikategori ini ada teknik tinggi, performa dan power yang dipertontonkan. Kami yakin peserta semuanya tampil maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, ada juga penonton yang berharap agar siapapun peserta yang berhasil mendapatkan predikat Champions di kategori PSDC, bisa memberikan yang terbaik di ajang Pesparawi Nasional di Manokwari.

“Siapapun pemenangnya, mereka nanti harus bisa mempertunjukkan penampilan terbaik di tingkat nasional tahun 2025,” harap Melisa.

Berdasarkan informasi, untuk kategori PSDC di ajang Pesparawi kali ini diikuti oleh peserta dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Maybrat, Manokwari Selatan, Fakfak, Kaimana, Manokwari dan Teluk Wondama.(red)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.