Pj Gubernur Waterpauw Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor di Kota Sorong

0
Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw didampingi Bupati Manokwari Hermus Indou, Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, Kepala BPKAD Papua Barat Enos Arongear dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat Derek Ampnir meninjau lokasi banjir di Kota Sorong. (Foto: Ist)
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com–Banjir yang terjadi di Kota Sorong pada Selasa (23/8/2022) mendapat perhatian khusus dari Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.
Perhatian Penjabat Gubernur Waterpauw dengan turun langsung ke Kota Sorong dan meninjau posko bencana dan temui warga Kota Sorong yang terdampak banjir, Selasa sore.
Turut mendampingi Penjabat Gubernur Papua Barat, di antaranya Bupati Manokwari Hermus Indou, Bupati Manokwari Selatan Markus Waran, Kepala BPKAD Papua Barat Enos Aronggear dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Papua Barat Derek Ampnir.
Usai meninjau lokasi terdampak banjir dan longsor, selanjutnya Pj Gubernur memimpin jalannya rapat bersama Pemerintah Kota Sorong, sebagai upaya penanggulangan tanggap darurat. Pj. Gubernur Waterpauw juga menyerahkan santunan duka bagi keluarga korban longsor yang diwakili oleh Ketua Ikaswara Kota Sorong serta Ketua Yayasan bergerak untuk kemanusiaan.
Bencana banjir dan tanah longsor terjadi di Kota Sorong sejak Selasa dini hari akibat hujan deras selama 10 jam. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dan satu alami luka berat. (rls/bm)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.