Ketemu di Bandara Sorong, Pj Gubernur PB Minta Waktu ke Menko Marves

0
Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw menyapa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan di Bandara Eduard Osok Kota Sorong, Jumat (12/8/2022) saat akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta. (Foto: Ist)
SORONG,KLIKPAPUA.com–Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw ketemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan di Sorong, Jumat (12/8/2022).
Pj Gubernur Waterpauw yang berada di Bandara Eduard Osok Kota Sorong secara langsung menjemput Menko Marves yang tiba menggunakan pesawat Wings Air usai melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Raja Ampat.
Pj Gubernur kemudian menggantarkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan menuju pesawat TNI-AD untuk melakukan perjalanan selanjutnya.
Pj Gubernur Waterpauw saat ditemui wartawan di ruang kedatangan menyampaikan permohonan kepada Menko Marves, yang tidak bisa mendampingi saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Bomberay Raya.
“Dimana saat kunjungan Menteri yang tiba kemarin, saya berada di Kabupaten Teluk Bintuni dengan melalui jalan darat, sehingga tidak sempat kejar waktu untuk menemani beliau saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Bomberay Raya,” ungkapnya.
Saat ketemu Pj Gubernur meminta waktu bersama para Bupati/Walikota se Provinsi Papua Barat untuk memaparkan rencana pembangunan-pembangunan strategis kedepannya.
“Dan Menko Marves bersedia meluangkan waktu untuk bertemu kami nantinya, itu merupakan ruang yang baik, selain itu  beliau sampaikan mendukung program-program yang sementara ini Bupati Fakfak, Raja Ampat, Kaimana dan Walikota Sorong. Yang sudah masuk ke beliau itu yang nanti kita matangkan lagi dengan program pemerintahan kabupaten yang lain,” tandasnya.(aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.