DPD Golkar Kota Sorong Sebar 500 Paket Sembako ke 14 Titik Korban Banjir

0
Warga korban banjir menerima bantuan sembako dari DPD GOlkar Kota Sorong. (Foto: ts/klikpapua)
KOTA SORONG,KLIKPAPUA.com–Sebanyak 500 paket sembako disebar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Sorong ke 14 titik di Kota Sorong yang terdampak banjir, beberapa hari lalu. Sembako tersebut dibagikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Sorong,Petronela Kambuaya.
Bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan terhadap masyarakat. “Kami sedikit terlambat karena ada urusan dewan yang juga tidak boleh ditinggalkan,” ujar Petronela, Selasa (30/8/2022).
Lokasi yang menerima sembako di antaranya, Rufey, Kuda Laut, Pasar Baru, Belakang GOR Jalan Baru, At-Taqwa, Kampung Bugis, Kolam Buaya, Arteri, KPR Gapura Garden dan UT Km 13. “Kami menyerahkan bantuan dari pagi hingga petang,titik lokasi yang belum kebagian akan menyusul,” ungkapnya.
Petronela berharap, musibah yang menimpa Kota Sorong dapat secepatnya dicarikan solusinya. Dalam  mengatasi banjir ini, lanjut dia, harus menjadi perhatian semua pihak, karena semua merasakan dampaknya.
“Dari saya dapil 2 sementara dapil 1 dan 3 juga ikut membagikan sembako, itulah salah satu kasih yang menggerakkan pengurus untuk membantu menyerahkan paketnya,” tambah Petronela. (ts)
SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.